Senin, 25 Agustus 2014

Aneka Desain Gorden Rumah Minimalis

Gorden memang merupakan salah satu interior di dalam rumah yang wajib ada di dalam sebuah hunian, gorden biasanya digunakan untuk menghalau sinar matahari yang masuk ke sebuah hunian atau bisa juga untuk mempercantik pemandangan di sebuah hunian, apalagi jika anda memiliki hunian minimalis, pemilihan gorden yang benar akan menambah kesan mewah dan minimalis pada hunian anda.

Untuk anda yang memiliki hunian minimalis sebaiknya anda harus menyesuaikan dengan gorden yang pas untuk hunian anda, karena ukuran setiap jendela berbeda-beda jadi anda harus bisa memilih desain, motif dan ukuran gorden yang cocok untuk hunian minimalis anda. Oleh karena itu pada postingan kali ini saya akan memberikan beberapa contoh gambar desain gorden untuk hunian minimalis. Berikut gambar-gambarnya.

Hunian minimalis dengan berbagai gaya dan konsep tentunya juga membutuhkan aksesoris interior hunian. Jendela hunian akan semakin indah jika menggunakan gorden rumah minimalis untuk lebih menampakkan keindahan didalam ruangan. Peran gorden cukup besar didalam tata interior hunian selain fungsi utamanya untuk mengurangi efek sinar matahari yang terlalu terik didalam hunian atau sebagai alat untuk menjaga privasi baik itu di hunian ketika malam hari atau di kantor.
Di luar aspek tersebut, gorden mempunyai peran penting saat menciptakan suasana yang indah didalam ruangan. Bagi anda yang memiliki hunian minimalis, jangan menganggap sepele penggunaan gorden, karena nilai yang terkandung dari penerapan model dan desain gorden itu yang dicari.


Model Gorden Rumah Minimalis

Jika dilihat dari jenisnya, gorden mempunyai banyak jenis dan motif yang masing-masing jenis mempunyai kesan tersendiri dari yang simpel sampai yang mewah. Disini kami akan memberikan informasi untuk Anda tentang model gorden untuk rumah minimalis, harapannya bahwa anda akan semakin mudah menemukan model gorden yang sesuai keinginan dan konsep hunian minimalis pada hunian anda.
Gorden yang serasi jika diterapkan pada jendela hunian, yang sesuai dengan ukuran dan panjangnya jendela. Kemudian didukung dengan model atau jenis gorden yang semakin padu setelah diterapkan, bukan malah menjadikan interior hunian anda menjadi tidak menarik dan cantik lantaran salah memilih gorden. Padahal Anda sudah mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk mempercantik hunian dengan membeli gorden.

Desain Gorden Rumah Minimalis

Desain Gorden Rumah Minimalis

Desain Gorden Rumah Minimalis

Desain Gorden Rumah Minimalis

Desain Gorden Rumah Minimalis

Desain Gorden Rumah Minimalis

Desain Gorden Rumah Minimalis

Desain Gorden Rumah Minimalis

Desain Gorden Rumah Minimalis


Gorden Untuk Rumah Minimalis

Dengan demikian, setelah menemukan desain dan harga yang sesuai dan terjangkau selanjutnya adalah memilih gorden. Yang harus diperhatikan adalah gorden tersebut serasi untuk ditempatkan pada jendela hunian Anda. Karena gorden yang menurut anda bagus, belum tentu serasi jika sudah dipasang pada jendela hunian.
Jadi jika hunian anda termasuk hunian minimalis, berarti Anda juga membutuhkan gorden untuk rumah minimalis juga. Gorden yang serasi dengan bentuk jendela yang biasanya minimalis, serasi dengan warna cat interior, ruangan dan pertimbangan lain. Dengan memperhatikan hal tersebut maka gorden tentu akan semakin indah dipandang. Karena gorden merupakan salah satu dari penunjang interior hunian minimalis, maka penataannya dan pemilihannya harus lebih cermat untuk menambah kesan indah meskipun huniannya minimalis, seperti halnya dalam memilih Tangga untuk rumah minimalis.
Terakhir, fungsi pada intinya untuk menciptakan suasana yang lebih indah. Karena jika hanya untuk aspek fungsi dasar melindungi dari terik yang terlalu banyak masuk ke hunian maka cukup asal pilih dan pasang gorden. Tanpa mempertimbangkan kebutuhan untuk menambah penampilan dengan adanya gorden.


Sudah menemukan desain gorden rumah minimalis yang cocok untuk jendela dan rumah anda? harus di ingat bahwa pemilihan gorden yang salah dapat menghilangkan kesan mewah pada rumah minimalis anda, oleh karena itu pilihlah baik-baik sebelum memilih gorden atau interior/perbaotan apapun untuk rumah anda. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar